BudayaHumaniora

Prihatin Korban gempa, BEM STIT DDI Pasangkayu Kumpul Donasi

Di dorong rasa Kemanusiaan dan peduli atas penderitaan sebagian warga Mamuju dan Majene yang terkena musibah gempa, BEM STIT DDI Pasangkayu menggelar aksi kemanusiaan. Aksi dilakukan dengan tujuan mengumpulkan donasi untuk korban gempa.

Aksi ini digelar di sepanjang Jalan Ir. Soekarno atau sekitar Bundaran Tugu Smart Pasangkayu, Selasa 19/1/2021 melibatkan sekitar 10 orang pengurus BEM.

Masyarakat yang sempat melintas di Bundaran Tugu SMART Pasangkayu terlihat antusias menyumbangkan dana untuk membantu korban.

Melalui seruannya Ketua BEM STIT DDI Pasangkayu, Sudirman menyampaikan rasa kepeduliannya terhadap korban bencana.

Menurut Sudirman, Duka yang dirasakan warga Mamuju dan Majene adalah juga duka warga pasangkayu sekaligus duka bangsa. Olehnya itu duka ini hendaknya dipikul bersama.

Sementara Helmi salah seorang peserta aksi yang lain dalam orasinya mengatakan bahwa masyarakat Pasangkayu sedang di uji rasa kemanusiaannya.

Untuk itu ia memohon kepada warga Pasangkayu berdonasi dan menyalurkannya ke posko-posko kemanusiaan di Pasangkayu atau ke Posko Kemanusiaan Peduli Gempa Sulbar di Jalan Camar atau kampus STIT DDI Pasangkayu.

Back to top button